Diego Godin Setuju Gabung Inter Milan?

Madrid – Bek Atletico Madrid, Diego Godin, dilaporkan setuju buat bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer musim panas 2019 ini.

Diberitakan Football Italia, pemain internasional Uruguay itu mulai menandatangani kontrak berdurasi dua musim di Giuseppe Meazza Stadium.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu mulai selesai pada Juni 2019, dan ia dikabarkan tak mulai memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Diego Godin bergabung dengan tim besutan Diego Simeone itu pada awal musim 2010-11, dan berhasil menolong Atletico memenangkan La Liga Spanyol di musim 2013-14.

Selain itu Diego Godin juga menjadi andalan timnas Uruguay, dengan total 125 penampilan dan ikut memperkuat La Celeste di tiga Piala Dunia terakhir.

Di musim 2018-19 ini Godin sudah dimainkan dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi yg dimainkan Atletico, dan menyumbang dua gol serta satu assits.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Diego Godin maupun Inter Milan terkait transfer tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin