Diego Simeone Ingin Latih Inter Suatu Hari Nanti

Madrid – Agen Diego Simeone, Natalia Simeone, menyampaikan bahwa kliennya ingin kembali ke Inter Milan sebagai pelatih kepala suatu hari nanti.

Pria berusia 48 tahun itu pertama kali bergabung dengan Serie A Italia sebagai pemain pada musim 1996-17 saat meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Inter.

Saat ini Simeone yg berstatus sebagai pelatih Atletico sudah dikaitkan dengan La Beneamata sepanjang musim panas 2018 ini, menyusul keinginan Inter bagi mengganti perlatih ketika ini, Luciano Spalletti, namun kabar itu cuma sebatas rumor saja sebab sampai sekarang Simeone masih tetap di Atletico.

Tetapi, Natalia yg juga yaitu saudara perempuan Simeone, sudah mengonfirmasi bahwa saudara laki-lakinya itu ingin menjadi melatih di San Siro suatu hari nanti.

“Cepat atau lambat dia mulai pindah, Diego juga telah mengatakannya. Saya pikir ini cuma persoalan waktu saja,” ujar Natalia dikutip dari FourFourTwo.

“Dia suka tempat, lingkungan, dan kehidupan di Milan. Inter adalah tim yg dia ingin pelatih. Tapi Lazio juga tertarik kepadanya,” ia memungkasi.

Selama melatih Los Rojiblancos, pelatih yang berasal Argentina itu sudah memenangkan tujuh gelar juara di liga domestik ataupun di level Eropa, selain itu ia juga pernah menyabet penghargaan pelatih klub terbaik dunia musim 2015-16.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin