Diimbangi Cagliari, Gattuso: Start Milan Memalukan

Cagliari – Gennaro Gattuso menyebut AC Milan beruntung mampu meraih hasil imbang melawan Cagliari. Ia kecewa dengan start buruk timnya di laga tersebut.

Bertamu ke Sardagena Arena, Senin (17/9/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan minggu keempat Liga Serie A Italia 2018-19. Milan kemasukan gol cepat di menit keempat yg dicetak Joao Pedro memanfaatkan bola rebound sepakan Leonardo Pavoletti yg ditepis Gianluigi Donnarumma.

Milan baru dapat dari situasi tertekan selepas menit ke-20. Sejumlah peluang didapat Gonzalo Higuain dan kawan-kawan tetapi tak ada gol yg tercipta hingga babak pertama usai.

“Memulai pertandingan seperti itu di menit ke-20 pertama adalah sesuatu yg memalukan. Jika Anda tertinggal 2-0 di pertandingan itu, Anda tak mulai dapat membalikkan keadaan. Kami harus memperbaiki persoalan itu, karena sikap kalian di 20 menit pertama kacau,” ujar pelatih 40 tahun dikutip dari Football-Italia.

Il Diavolo Rosso baru mampu menyamakan skor di menit ke-55, Higuain mencatatkan namanya di papan skor. Ia terlebih lalu mengecoh kiper Alessio Cragno sebelum mendorong bola ke gawang yg telah kosong.

“Kami berusaha keras bangkit di babak kedua, tetapi itu tidak cukup. Cagliari layak unggul 2-0 ketika babak pertama berakhir dan kalian tak mulai dapat menghadapinya seandainya kondisinya seperti itu,” ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut membuat Milan berada di peringkat 15 dengan empat poin sedangkan Cagliari di posisi 12 dengan lima poin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin