Diimbangi Empoli Gattuso Enggan Salahkan Romagnoli

Empoli – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan menyalahkan Alessio Romagnoli menyusul hasil imbang yg diraih timnya saat bertandang ke Markas Empoli.

Milan harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Empoli dalam minggu keenam Serie A Italia musim 2018-19, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB, di Carlo Castellani Stadium.

Sempat unggul cepat di menit ke-9 setelah pemain Empoli, Leonardo Capezzi, membuat gol bunuh diri. Namun keunggulan Milan buyar setelah tuan rumah dapat menyamakan kedudukan di menit ke-70 lewat titik penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah, setelah Romagnoli melanggar Caputo di dalam kotak penalti Milan. Maju sebagai eksekutor Caputo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Empoli menyamakan kedudukan. Hingga akhir laga skor 1-1 pun tetap bertahan.

Berbicara susai laga, Gattuso enggan menyalahkan penalti yg terjadi karena kesalahan Romagnoli, di menilai hasil imbang itu karena kiper tuan rumah tampil gemilang.

“Saya tak perlu menyampaikan apa pun kepada Romagnoli. Penjaga gawang mereka (Empoli) membuat 4-5 penyelamatan hebat,” ujar Gattuso.

“Ke depannya kita harus meminimalkan kesalahan sendiri sesedikit mungkin,” ia menambahkan.

“Saya pikir di babak kedua kita sudah menciptakan banyak peluang, namun ada kesalahan yg harus kita membayar mahal. Kami menyesal tak menutup permainan,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin