Dilirik Chelsea, Dzeko Tetap Dimainkan Roma

Roma – Meski tengah dirumorkan mulai pindah ke Chelsea, Eusebio Di Francesco mulai tetap memainkan Edin Dzeko bagi AS Roma. Di Francesco mulai membicarakan masa depan Dzeko usai pertandingan.

Roma mulai menghadapi Sampdoria di lanjutan Serie A, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB. Roma mulai bertandang ke markas Il Doria.

Namun jelang pertandingan ketiga Roma di 2018, tim sedang diguncang rumor transfer pemainnya. Dzeko dikabarkan diminati Chelsea dan tinggal beberapa langkah bagi bergabung dengan The Blues.

Pada umumnya pelatih mulai memarkir pemain yg dirumorkan mulai hengkang di bangku cadangan sebagai langkah bagi membuat semua timnya fokus. Akan tapi Di Francesco justru mulai membuat Dzeko sebagai starter di laga melawan Sampdoria.

“Dia mulai menjadi starter besok. Tetapi kalian juga mulai melakukan pemeriksaan terhadap keadaan mentalnya,” ungkap Di Francesco, dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin membiarkannya tenang hingga hari ini. Saya mulai bicara dengannya usai laga ini selesai,” tambah Di Francesco.

“Saya masih mengandalkannya. Sebuah keadilan seandainya pemain Roma masih bisa bermain,” pungkasnya.

Sepanjang musim ini, Dzeko sudah tampil di 27 laga buat Roma di seluruh kompetisi. Total penyerang Bosnia sudah mencetak 12 gol pada musim 2017-18.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin