Diminati Klub Asing, Cutrone Tetap Di Milan

Milan – Dua klub dari La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman dikabarkan tertarik mendatangkan Patrick Cutrone. Namun agennya, Donata Orgnoni, menegaskan bahwa kliennya mulai tetap bertahan di Milan.

Sejak dipromosikan ke tim penting Milan dari tim U-19 pada musim 2016-17, Cutrone selalu memamerkan peningkatan pada permainannya.

Di musim kedua dengan Milan ia berhasil mencuri perhatian dengan mencetak 18 gol dari 46 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sedangkan di musim ini, Cutrone telah mencetak 7 gol. Namun peran agak tersisihkan setelah kedatangan Gonzalo Higuain. Pemain berusia 21 tahun itu baru bermain 8 kali sebagai starter dari 17 penampilannya di Serie A sejauh ini.

Meski di minati oleh klub dari La Liga dan Bundesliga, Donata Orgnoni menegaskan bahwa kliennya tak berniat buat meninggalkan I Rossoneri.

“Seandainya dia pemain asing, dia mulai menarik lebih banyak minat, bahkan seandainya dia tetap menjadi salah satu pemain muda top Italia,” kata Orgnoni dilansir dari FourFourTwo.

“Kami milik banyak ketertarikan dari tim lain, dengan ada permintaan dari Spanyol dan satu dari Jerman, tapi Patrick ingin tetap tampil baik buat Milan,” ia menambahkan

“Kami berharap Cutrone milik peluang yg sama pada 2019 seperti musim lalu. Setelah itu, terserah padanya bagi melakukannya dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol, dan, mungkin penghargaann,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin