Dino Zoff: Juventus Unggul Dari Real Madrid

Roma – Mantan penjaga gawang timnas Italia, Dino Zoff, menngungkapkan bahwa mantan klubnya, Juventus, ketika ini lebih unggul dari Real Madrid.

Juve dinilai telah semakin kuat menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin, kehadiran Ronaldo diyakini dapat memberi jaminan sukses buat Juve di level domestik maupun Eropa.

Pasalnya, pemain terbaik dunia lima kali itu pernah mempersembahkan 16 trofi juara selama sembilan musim berseragam Los Blancos termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir.

Selain itu Bianconerri juga mendatangkan empat pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas ini, merupakan Joao Cancelo, Douglas Costa, Leonardo Bonucci, Mattia Perin.

Meski Juve pernah disingkirkan Madrid di final Liga Champions Eropa musim 2017-18, Zoff tak berpikir tim besutan Massimiliano Allegri lebih lemah dari Madrid dan menurut dia ketika ini Si Nyonya Tua di atas kertas unggul dari El Real.

“Saya tak berpikir tim Allegri lebih lemah dari tim Real Madrid dalam hal kualitas,” ujar Zoff dikutip dari Calciomercato.

“Bahkan (saat ini) aku yakin Juve di atas kertas lebih kuat dari Madrid. Namun, itu tak berarti Juve mulai memenangkan pertandingan saat berjumpa Madrid lagi,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin