Dipecat Juve, Marotta Berpotensi Gabung Inter?

Turin – Beppe Marotta bakal meninggalkan Juventus minggu ini. Ia santer dikabarkan berpotensi merapat ke Inter Milan di awal tahun depan.

Juve menetapkan buat mengakhiri kerjasama dengan Marotta bulan ini. Pria yg juga menjabat sebagai CEO Juventus itu mulai meninggalkan posisinya itu pada Kamis (25/10/2018) waktu setempat.

Pihak Juventus belum memberikan pernyataan resmi mengenai pemberhentian Marotta dari struktur manajemen klub yg berbasis di kota Turin itu. Padahal, pria 65 tahun masih terikat kontra sebagai manajer umum.

Dilansir Football-Italia, Inter berminat menampung Marotta. Manajemen I Nerazzurri terkesan dengan pekerjaan Marotta selama di Juventus. Kemungkinan besar Marotta mulai mengambil peran serupa seandainya resmi jadi bagian Inter.

Media Italia lainnya, Calciomercato, menyebut pemilik Inter, Suning Group, telah menjalin komunikasi dengan Marotta dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan, ada kabar menyebut Inter dan Marotta telah mencapai kesepakatan yg menetapkan Marotta memulai peran barunya di Inter akan Januari 2019.

Selama berada di manajemen Juventus sejak 2010, Marotta menjadi tokoh utama dalam upaya Juve mendatangkan sejumlah pemain bintang semisal Leonardo Bonucci, Miralem Pjanic, Andrea Barzagli, Carlos Tevez, Sami Khedira, Arturo Vidal, hingga Paul Pogba.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin