Ditawar Barca, Hamsik Baru Pikirkan Untuk Pergi

Neples – Agen Marek Hamsik, Martin Petras, mengaku kesal setelah masa depan kliennya selalu dipertanyakan, padahal sebelum mereka telah menegaskan bahwa Hamsik tak mulai pergi dari Napoli.

Pemain internasional Slovakia itu dikabarkan telah dekat mulai meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas 2018 ini ke Liga China, namun transfer itu tidak kunjung terealisasikan.

Baru-baru ini Hamsik kembali dirumorkan dapat hengkang dari Il Partenopei pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Terkait belum berakhirnya spekulasi masa depan Hamsik tersebut membuat publik selalu bertanya-tanya.

Menanggapi segala itu Martin Petras mengaku kesal karena selalu ditanyakan dengan pertanyaan yg sama selalu menerus, ia menegaskan Hamsik ketika ini cuma fokus bagi Napoli.

“Mereka terus menanyakan hal yg sama,” ujar Martin Petras dikutip dari Football Italia.

“Pertanyaan-pertanyaan ini tak berguna dan mereka membuat aku kesal. Kemarin Marek merasa kesal saat mereka menanyakannya lagi, dia bermain dengan baik dan dia fokus pada Napoli,” tegasnya.

Menurut Martin musim ini Hamsik tak mulai menerima tawaran dari klub mana pun, namun seandainya Barcelona membuat tawaran sebesar 150 juta Euro baru mereka mulai memincarakannya.

“Jika Barcelona tiba dan membayar 150m, maka kalian mulai membicarakannya,” pungkasnya menutup.

Hamsik sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Selama memperkuat Napoli, kapten tim itu sudah mencetak 120 gol dan menyumbang 110 assists dari 509 pertandingan dari segala kompetisi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin