Dries Mertens Tertarik Pindah Ke China?

Neples – Striker Napoli, Dries Mertens, mengakui dirinya memiliki ketertarikan bagi pindah ke Liga Super China setelah kontraknya berakhir.

Pemain internasional Belgia itu memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang bersama Napoli, dan memiliki klausul pelepasan sebesar 28 juta Euro.

Ketika ditanyakan peluangnya buat pindah ke China, Mertens menyampaikan apa pun dapat terjadi masa depan, namun ia ingin terlebih lalu mengakhiri kontraknya bersama Napoli sebelum membicarakan segala itu.

“Kita tak pernah ada yg tahu,” ujar Mertens dilansir dari Football Italia.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Dalam satu musim aku menyelesaikan kontrak bersama Napoli, mungkin rencana ini mampu terjadi kemudiannya,” ia menambahkan.

Selain itu pemain berusia 31 tahun itu mengaku sudah menanyakan bagaimana keadaan liga di China kepada rekan-rekannya, Yannick Carrasco dab Axel Witsel, yg telah terlebih lalu merumput di sana.

“Saya berbicara banyak dengan Witsel dan Carrasco dan mereka menyampaikan sepak bola di sana cukup positif,” pungkasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Mertens tampil apik bersama Napoli, di mana ia berhasil mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assists dalam 14 pertandingan dari seluruh kompetisi yg dimainkan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin