Dua Pilar Juventus Cedera Usai Derbi Turin

Turin – Dua pemain Juventus mengalami cedera di laga Derby della Mole. Massimiliano Allegri memastikan cedera Gonzalo Higuain dan Federico Bernadeschi tak serius.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (18/2/2018) malam WIB, Juve menang berkat gol tunggal Alex Sandro di menit ke-33.

Higuain cuma main selama 15 menit, dia harus digantikan Bernardeschi di menit ke-16 karena mendapat cedera usai bertabrakan dengan kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Bernardeschi juga tidak dapat bermain hingga laga usai, ia digantikan oleh Stephan Lichsteiner di masa injury. Winger 24 tahun mengalami persoalan di lutut kirinya.

Keduanya mulai menjalani pemeriksaan medis lanjutan, Senin (19/2/2018) waktu setempat, buat mengetahui tingkat cedera dan berapa lama pemulihannya.

“Higuian mendapat benturan dan kita mulai memeriksa kondisinya. Bernardeschi harus meninggalkan lapangan di akhir pertandingan, tapi semoga tak serius (cederanya),” kata Allegri.

Allegri belum mampu memastikan Higuain dan Bernadeschi mampu bermain di akhir minggu ini. Fokusnya ketika ini adalah mempersiapkan skuad yg ada.

“Mulai Rabu, kita mulai berkumpul lagi dengan seluruh pemain yg tersedia, tapi dari pertandingan yg kita mainkan tim merasa baikan dan mereke menunjukkannya hari ini,” dia memungkasi.

Higuain menjadi pencetak gol terbanyak Juve musim ini dengan mengemas lima gol dari 25 pertandingan, sedangkan Bernadeschi telah membuat 20 gol dari 34 penampilan di seluruh ajang.

Sumber: Sportsmole
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin