Duel Lawan Inter Bukan Penentu Nasib Juventus

Turin – Bek Juventus, Andrea Barzagli mengatakan, pertandingan melawan Inter Milan sangat penting. Tapi, laga itu bukan penentu nasib Juventus dalam meraih Scudetto.

Juventus mulai menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Laga ini sangat utama bagi kedua tim. Bagi Juventus, kemenangan mulai menjaga peluang buat meraih Scudetto.

Bagi Inter, kemenangan atas Juventus mulai menjaga peluang finis di empat besar. Saat ini Nerazzurri berada di peringkat lima dengan selisih satu poin dengan Lazio dan Roma di atas.

Bagi Barzagli, laga lawan Inter bukan penentu nasib Juventus. Menurut dia, ada empat laga terakhir yg dapat menentukan siapa peraih Scudetto.

“Jika aku melihat dari sekarang hingga akhir, kita milik empat laga krusial, tetapi aku pikir pemenang liga tak ditentukan di laga lawan Inter. Pertandingan lawan Inter sangat berarti bagi kita dan juga buat Inter,” ujar Barzagli, dikutip dari Football Italia.

“Kami sadar pertandingan melawan Inter mampu memberikan kita rasa yakin diri andai dapat meraih hasil positif. Yang paling utama kini adalah siapa pun yg main di laga lawan Inter, mereka harus memberikan segala kemampuan terbaik,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin