Dybala Optimistis Bisa Kalahkan Milan

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, optimistis timnya mampu mengalahkan AC Milan dalam lanjutan minggu ke-12 Serie A, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, di San Siro Stadium.

Juventus yg berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara mulai bertandang ke markas Milan, raihan tiga poin di laga ini mulai memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka sejak awal musim menjadi 12 kemenangan.

Saat ini Bianconerri total mengoleksi 31 poin dari sebelas pertandingan terakhir dengan sepuluh kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun, Juve pergi Milan dengan sedikit luka setelah dikalahkan Manchester United 1-2 dalam lanjutan matchday keempat grup H Liga Champions Eropa, Kamis (8/11) lalu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meski demikian Dybal tetap percaya timnya mulai meraih tiga poin di laga nanti karena menurutnya Juve tiba dalam keadaan yg bagus.

“Saya pikir kita tiba dalam keadaan yg baik, kedua tim bermain sangat baik di segala kompetisi dan aku percaya itu mulai menjadi pertandingan hebat seperti Milan-Juve terdahulu,” ujar Dybala dikutip dari Football Italia.

“Kami berharap mampu memainkan pertandingan hebat dan membawa pulang tiga poin,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin