Dybala Rindu Bikin Gol Dan Selebrasi Bareng Pogba

Turin – Paulo Dybala ingin kembali merasakan bermain bersama Paul Pogba di Juventus. Ia juga merindukan berselebrasi bersama Pogba.

Dybala cuma semusim bersama Pogba di Juventus di musim 2015-16 sebelum gelandang Prancis itu hengkang ke Manchester United.

Saat itu, Dybala merasakan benar peran Pogba dalam mengkreasi serangan yg berujung gol. Di musim terakhirnya berseragam I Bianconeri, Pogba mampu melepaskan 15 assists dari 42 penampilan di segala ajang.

Dalam wawancara dengan TyC Sports, Dybala mengaku masih berkomunikasi dengan Pogba di Manchester. Ia pun mengaku rindu dapat satu klub dengan gelandang muda 25 tahun itu.

“Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah dia pergi ke Inggris,” ujar pemain internasional Argentina itu kepada TyC Sports dilansir dari Football Italia.

“Saya merasa sangat baik di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kalian juga berhasil di luar lapangan,” tambahnya.

Selain itu, Dybala juga mengungkap keinginannya bagi kembali membuat salam baru dan cara-cara merayakan gol bersama Pogba.

“Kami terus membuat salam baru, cara-cara baru buat merayakan gol, seperti saat kalian menyentuh jari-jari kalian setelah menonton Dragon Ball Z,” pungkas pemain 24 tahun tersebut.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin