Dybala: Saya Pemain Paling Beruntung

Turin – Paulo Dybala dengan bangga menyampaikan seandainya dia adalah satu-satunya pemain yg mampu bermain dan belajar dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang internasiol Argentina itu dapat dibilang pemain paling beruntung mampu bemain dan belajar dari dua pesepak bola terbaik dunia, sebab di level tim nasional ia bermain bersama Messi, dan di klub (Juventus) ia setim dengan Ronaldo.

“Saya satu-satunya pemain di dunia yg dapat bermain dan belajar dari Messi dan Ronaldo. Tidak ada perbedaan di antara keduanya, karena keduanya fenomenal,” ujar pemain berusia 24 tahun itu dikutip dari Football Italia.

Namun demikian, Dybala mengaku sangat mengagumi cara intensitas latihan yg dijalani Ronaldo, dimana ia terus berlatih lebih lama dari rekan-rekannya, bahkan ia tiba lebih awal dari jadwal latihan yg telah ditentukan.

Selain itu kapten timnas Portugal itu rela absen membela negara di Liga Negara Eropa, karena ingin berlatih di Juve bagi mengembalikan performa terbaiknya.

“Hal yg paling kagumi dari Cristiano adalah intensitas latihannya, tapi juga rasa laparnya bagi kemenangan. Jelas, bersamanya di tim mulai mengurangi menit bermain, tapi yg utama adalah tim ini menang,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin