Dybala Takkan Bisa Disamakan Dengan Messi

Barcelona – Michel Laudrup mengakui Paulo Dybala adalah pemain yg berbakat. Tetapi mantan pemain timnas Denmark menilai Dybala tak mulai pernah mampu menyamai Lionel Messi.

Sejak bergabung dengan Juventus di tahun 2015, Dybala berkembang menjadi salah satu penyerang yg berbahaya. Musim dahulu dia dapat membawa Juventus ke final Liga Champions dan mencetak empat gol.

Sebagai penyerang yang berasal Argentina, Dybala seringkali dibanding-bandingkan dengan Messi. Keduanya memiliki karakteristik yg mirip sebagai seorang pemain.

Akan tapi Laudrup menilai sehebat apapun Dybala, dia tak mulai menyamai Messi. Menurutnya pemain seperti Messi tak mulai muncul lagi dalam waktu yg sangat lama.

“Dybala adalah pemain berbakat. Masalahnya adalah dia berasal dari Argentina dan dia jadi pemain yang lain yg disebut menjadi penerus Messi,” kata Laudrup kepada Omnisport.

“Tidak mulai ada Messi selanjutnya buat ketika ini. Kita perlu waktu bagi menemukan pemain yg sama seperti Messi,” lanjut Laudrup.

“Sementara itu Dybala juga dari Argentina, dominan di kaki kiri dan tak terlalu tinggi seperti Messi. Tapi tak ada untungnya seandainya dia dibandingkan dengan Messi,” mantan pemain Barcelona memungkasi.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin