Dybala Tunggu Hampir 500 Menit Cetak Gol Debut

Turin – Paulo Dybala akhirnya membuka keran golnya di Liga Serie A Italia 2018-19. Gol tersebut membuat Dybala semakin yakin diri menatap laga-laga selanjutnya.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Bologna di Allianz Arena Turin, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Dybala mencetak gol pembuka I Bianconeri di menit ke-11 yg disusul gol Blaise Matuidi di menit ke-16.

Bagi Dybala gol tersebut menjadi torehan perdananya di musim ini setelah puasa gol hampir 500 menit.

Dybala senang dapat menjawab keraguan banyak pihak. Ia mengaku gol tersebut yaitu hasil dari kerja kerasnya.

“Semoga gol tersebut mampu mengembalikan kepercayaan diri saya,” kata Dybala kepada DAZN.

“Saya bekerja sangat keras buat mampu tampil seperti itu. Ada banyak ekspektasi dari fans ketika performa seorang pemain menurun, itu hal yg alami,” ia melanjutkan.

Sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di awal musim ini, Dybala kerap jadi pilihan kedua Masssimiliano Allegri. Namun demikian, penyerang 24 tahun tidak persoalan siapa yg mencetak gol, terpenting baginya adalah dapat berkontribusi untuk kemenangan tim.

“Rapor Ronaldo selalu meningkat dengan berlatih dan bermain bersama dalam pertandingan. Kami memiliki antusiasme dan coba bagi mendukungnya (Ronaldo) mencetak gol.”

“Tetapi aku coba bermain buat keseluruhan tim dan tak utama siapa yag mencetak gol selama tim mampu menang,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut melanjutkan tren kemenangan enam laga beruntun di liga. Dengan nilai 18 Juve masih berada di puncak klasemen sementara unggul tiga poin dari Napoli di posisi dua.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin