Dzeko: Sulit Cetak Gol Di Serie A Daripada Eropa

Roma – Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengklaim mencetak gol di Serie A lebih sulit daripada membobol gawang lawan di kompetisi Eropa.

Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu sudah mencetak lima gol dari tiga laga di Liga Champions Eropa musim 2018-19, sedangkan di ajang Serie A Italia ia baru mencetak dua gol dari 10 pertandingan.

Meski mengakui tim-tim di Liga Champions kuat-kuat, tapi menurut Dzeko tim Eropa tak menumpuk pemain mereka di lini belakang agar dapat mempersulit penyerang lawan bagi mencetak gol.

“Setiap tim di Liga Champions itu kuat,” kata Dzeko dikutip dari Football Italia.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan dalam beberapa hal lebih gampang mencetak gol di Eropa karena lawan tak menempatkan 10 pemain di belakang,” tambahnya.

Berbicara mengenai performanya di Serie A musim 2018-19 ini, Dzeko menyampaikan bahwa ia sedikit berada di bawah tekanan namun ia mulai berusaha buat meningkatkan performanya.

“Saya sedikit tertekan, karena aku tak suka kalah dalam permainan, kadang-kadang aku memiliki lebih sedikit kekuatan karena kehilangan permainan selam lima atau 10 menit,” katanya.

“Saya mulai bekerja buat tak membuat kesalahan, dan mengurangi rasa marah di lapangan,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin