Eks Presiden Inter Menyesal Tak Rekrut Cantona

Milan – Mantan presiden Inter, Massimo Moratti mengungkapkan penyesalan terbesarnya di bursa transfer adalah tak mendatangkan Eric Cantona.

Ketika masih menjadi pemilik Inter di era 90-an hingga 2000-an, Moratti tidak sungkan mengeluarkan dana besar bagi mendatangkan pemain bintang, seperti Ronaldo, Christian Vieri, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meski berhasil mendatangkan bintang-bintang ternama ke Inter, ada satu nama yg gagal direkrut Moratti dan hal itu menjadi salah satu penyesalan terbesarnya hingga ketika ini.

“Kegagalan merekrut pemain yg paling aku sesalkan? Eric Cantona, tetapi ada satu nama lagi Roberto Mancini,” ujar Moratti, dikutip dari Football Italia.

Cantona akhirnya dibeli Manchester United dari Leeds United di 1992. Di Old Trafford, pria yang berasal Prancis itu menjelma menjadi bintang dan mendapat julukan ‘The King’.

Salah satu kesalahan yang lain yg disesali Moratti adalah tidak terlalu mempedulikan lini belakang Inter, karena lebih fokus mendatangkan pemain bertipe menyerang.

“Kesalahan saya? Tidak cukup peduli dengan pertahanan Inter. Walter Samuel adalah pembelian sangat krusial,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin