Empoli Imbangi Milan Rasanya Seperti Kemenangan

Empoli – Sempat tertinggal terlebih dulu, Empoli dapat menahan imbang AC Milan. Hasil yg terasa seperti sebuah kemenangan buat Empoli.

Menjamu AC Milan di Estadio Carlo Castellazzi, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB, Empoli tertinggal di menit kesepuluh setelah Leonardo Capezzi melakukan gol bunuh diri.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Empoli berusaha merespon tekanan Milan dengan melancarkan beberapa kali serangan balik di paruh kedua. Hasilnya, mereka bisa menyamakan skor di menit ke-71 berkat sepakan penalti Francesco Caputo.

Meraih satu poin dari Milan cukup membuat lega pelatih Aurelio Andreazzoli. Sebelumnya, Empoli dua kali kehilangan poin usai dikalahkan Lazio (0-1) dan Sassuolo (3-1).

“Saat Anda tertinggal dari Milan, tim dengan level dan kapasitas yg lebih dari kalian ditambah kita kehilangan banyak pemain penting, mampu meraih satu poin adalah hal menyenangkan,” ujar Andreazolli.

“Saya ingin pemain menekan Milan di 15 menit akhir pertandingan, tapi kalian puas dan itu terasa hampir seperti sebuah kemenangan untuk kami,” ia melanjutkan.

Dengan tambahan satu poin, Empoli naik ke peringkat 17 dengan mengemas nilai lima hasil dari enam pertandingan, sedangkan Milan tertahan di peringkat 14 dengan enam poin dari lima pertandingan.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin