Erick Thohir Enggan Lepas Saham Inter Milan

Milan – Erick Thohir belum mau melepaskan 30 persen saham Inter Milan miliknya. Menurut dia, ada hitung-hitungan bisnis sebelum menetapkan menjual saham.

Thohir membeli saham Inter Milan dari Massimo Moratti di 2013. Kemudian, pengusaha yang berasal Indonesia itu menjual 68,55 persen sahamnya kepada pemilik baru Inter, Suning Group di 2016.

Meski tidak terlalu banyak terlibat dalam pengambilan keputusan di Inter Milan, Erick masih tetap menjabat sebagai presiden klub.

“Menjual saham adalah keputusan bisnis dan kami, sebagai pengusaha, terus menunggu waktu yg tepat buat menjual saham,” ujar Erick, dikutip dari Football Italia.

“Jangan lupa juga, aku masih menjabat sebagai presiden Inter Milan, meski ketika ini aku sebagai pemegang saham minoritas,” katanya.

Erick memang jarang berada di Milan. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya di Indonesia. Belum lama ini, dia sukses mengemban jabatan ketua umum penyelanggara Asian Games 2018 (INASGOC). Kemudian, dia baru saja dipercaya menjadi tim sukses pasangan calon dan wakil calon presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin