Evra Sarankan Ronaldo Pindah Ke Juventus

Turin – Patrice Evra menyarangkan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut Evra, tidak ada tim yang lain yg cocok untuk Ronaldo selain Juventus.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus makin kencang. Bianconeri dikabarkan bersiap melabuhkan CR7 ke Turin dengan banderol 88 juta Poundsterling (1,66 triliun Rupiah).

Ronaldo telah sembilan musim di Madrid dan memenangkan banyak gelar di antaranya dua trofi La Liga dan empat Liga Champions.

Evra, yg pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United dan juga pernah berseragam Juventus, menyarankan pemain 33 tahun pindah ke raksasa Seri A tersebut.

“Semua orang bertanya pada aku tentang pendapat isu Ronaldo. Saya belum bicara dengan dia soal ini. Tapi saran saya, seandainya dia ingin bermain hingga 2050, maka dia harus pindah ke Juventus,” kata Evra, dikutip dari Mirror.

“Tak ada tim yang lain yg harus dia perkuat, semudah itu. Saya berterima kasih pada Juventus karena setelah bersama Manchester United aku selalu meraih kemenangan, itu berkat Juventus,” tambahnya.

“Saya mampu menyampaikan ini, seandainya Anda bergabung dengan Juventus, Anda mulai bermain di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin