Falcao Tersanjung Diminati AC Milan

Milan – Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao mengaku tersanjung diminati AC Milan. Tapi, ketika ini fokus Falcao adalah Piala Dunia 2018 bersama Kolombia.

Falcao tampil cukup baik bersama Monaco di musim 2017/18. Pemain berusia 32 tahun mencetak 24 gol di seluruh kompetisi meskipun gagal memberikan gelar bagi Monaco.

Persiapan Falcao ke Piala Dunia 2018 sedikit terganggu dengan kabar ketertarikan Milan kepadanya. Rossoneri disebut sedang menjadi penyerang haus gol di lini depan bagi musim depan.

Falcao tidak sungkan menyebut Milan sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Tapi, ketika ini dirinya masih terikat kontrak dengan Monaco dan lebih memilih fokus ke Piala Dunia lebih dulu.

“Saya telah pernah mengatakan, sebuah kehormatan mereka (Milan) berminat pada saya. Milan adalah salah satu klub terbaik di dunia dan aku terus mengikuti mereka,” ujar Falcao, dikutip dari FourFourTwo.

“Untuk ketika ini aku masih terikat kontrak dengan Monaco dan aku bahagia di sana. Bersama Monaco aku merasa dicintai. Saya harus melihat rencana dan proyek mereka lebih dulu, tetapi ketika ini aku fokus ke Piala Dunia. Setelah itu, aku mulai menganalisis seluruh kemungkinan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin