Fans Roma: Piala Anda Hanya Keuntungan

Roma – Fans AS Roma memprotes strategi transfer klub usai mengalami kekalahan 1-2 dari Milan, dan mereka mengklaim trofi Giallorossi musim ini cuma keuntungan dari penjualan pemain.

Tim besutan Eusebio Di Francesco mengawali musim Serie A 2018-19 dengan buruk, setelah meraih satu kemenangan (1-0 dari Torino), satu imbang (3-3 dengan Atalanta), dan satu kekalahan (1-2 dari AC Milan) hingga minggu ketiga. Saat ini Roma berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan nilai empat dari tiga laga,

Hasil buruk Roma di awal musim diklaim karena kehilangan beberapa pemain utama di jendela transfer musim panas 2018 ini, terbaru Roma melepas Kevin Strootman (25 juta Euro) ke Olympique Marseille ketika bursa transfer Serie A telah ditutup yg mengakibatkan mereka tak dapat mendatangkan pemain pengganti.

Sebelumnya Roma sudah menjual Radja Nainggolan (38 juta Euro) ke Inter, dan penjaga gawang, Alisson Becker (65 juta Euro) menyusul Mohamed Salah ke Liverpool.

Dalam sebuah spanduk yg dibentangkan di tempat latihan Roma, fans mengungkapkan kekecewaan mereka karena tim lebih memilih mencari keuntungan dari menjual pemain daripada fokus meraih trofi juara.

“Begitu banyak (peluang) buat scudetto dan Liga Champions Eropa. Tapi musim ini piala anda cuma keuntungan dari penjualan (pemain),” tulis fans di spanduk tersebut dilansir dari Football Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin