FIGC Periksa Reina Terkait Hubungan Dengan Mafia

Milan – Federasi Sepakbola Italia (FIGC) telah melayangkan panggilan kepada kiper Napoli, Pepe Reina, bagi hadir dalam meeting Komite Disiplin terkait dugaan keterlibatannya dengan jaringan mafia.

Pemanggilan tersebut yaitu rekomendasi dari Departemen Anti-Mafia Naples setelah melakukan sejumlah invetigasi dugaan keterkaitan pemain dengan kelompok mafia.

Selain Reina, ada dua nama lainnya yg juga menjalani pemeriksaan oleh otoritas berwajib antara yang lain Paolo Cannavaro serta Salvatore Aranica. Namun, sampai berita ini diturunkan belum dapat dipastikan keterlibatan mereka.

Baik Cannavaro maupun Salvatore sama-sama pernah memperkuat Napoli. Cannavaro berseragam I Partenopei pada 2006-14 sedangkan Aronica bermain buat Napoli dalam rentang 2008-13.

“Reina memiliki dan masih menjalin persahabatan dengan Gabriele Esposito, Francesco Esposito dan Giuseppe Esposito. Itu termasuk pertukaran bantuan,” demikian pernyaatan FIGC.

Dilansir dari ESPN, masalah tersebut menjadi salah satu alasan Napoli enggan memberi kontrak baru untuk kiper yang berasal Spanyol tersebut.

Usai kontraknya habis pada Juni nanti, kiper 35 tahun dikabarkan bakal merapat ke AC Milan dengan status bebas transfer.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin