Flamengo Sepakati Transfer Paqueta Ke Milan

Jakarta – Lucas Paqueta tinggal menunggu waktu buat bergabung dengan AC Milan setelah Flamengo mengonfirmasi telah menandatangani kontrak kesepakatan.

Milan santer diberitakan serius memboyong Paqueta ke San Siro di awal tahun depan. Bahkan, I Rossoneri dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta Euro kepada pemain kebangsaan Brasil tersebut.

Awal minggu ini, Milan diklaim telah mencapai kesepakatan secara prinsipil dengan pemain 21 tahun. Artinya, Il Diavolo Rosso tinggal menunggu penandatanganan kontrak dengan Flamengo.

Dilansir dari Football-Italia, Milan dan Flamengo telah mencapai kesepakatan transfer Paqueta. Hal tersebut disampaikan segera oleh General Manager Flamengo, Bruno Spindel.

Bruno menyampaikan Flamengo sebenarnya milik rencana mempertahankan Paqueta bagi waktu yg lama. Namun, perkembangan karier Paqueta menjadi pertimbangan krusial klub bagi melepasnya meniti karier di Eropa.

“Keputusan tersebut sangat bagus untuk Flamengo. Hal tersebut meningkatkan nilai dan hubungan strategis,” kata Bruno.

“Kami tak dapat menunggu lama lagi. Jika itu baik buat klub maka Anda harus melakukannya. Flamengo sebenarnya ingin mempertahankan Paqueta lebih lama lagi dan memperpanjang kontraknya.”

“Bermain di Eropa yaitu impian banyak pemain, bermain di Liga Champions. Milan adalah tim besar.”

“Kami tidak mampu menawarkan mimpi yg serupa. Ia tak dapat bermain seperti Messi, Neymar atau Ronaldo di sini,” pungkasnya.

Belum ada konfirmasi resmi dari AC Milan mengenai tercapainya kesepakatan dengan Flamengo buat transfer Paqueta.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin