Gabigol Bermimpi Kembali Ke Inter

Milan – Gabriel Barbosa pernah gagal di Inter Milan. Namun, ia tidak menutup kemungkinan kembali berseragam I Nerazzurri di masa depan.

Gabigol bergabung dengan Inter Milan di awal musim 2016-17. Ia direkrut dari Santos dengan nilai 30 juta Euro. Penyerang kebangsaan Brasil itu kesulitan bersaing di skuad Inter.

Di musim perdananya, ia cuma mampu kesempatan bermain 10 kali dan cuma mencetak satu gol. Untuk memberikan jam terbang kepada Gabigol, Inter meminjamkannya ke Benfica di awal 2017-18, kemudian di awal tahun 2018 ia kembali ke Santos.

Di klub lamanya, Gabigol perlahan dapat menemukan bentuk permainannya. Ia pun mengungkapkan optimismenya dapat kembali ke Inter dengan performa lebih menjanjikan.

“Kita lihat saja apa yg terjadi di akhir masa peminjaman saya. Saya menyerahkan segalanya di tangan Tuhan, tapi tentu saja aku bermimpi mengenakan jersey Nerazzurri lagi,” ujarnya.

“Saya sangat termotivasi dan ingin membuktikan kemampuan saya. Saya tiba dengan keinginan kuat buat bermain dan menciptakan sejarah, tapi sayangnya itu seluruh tak berjalan sesuai rencana,” ia menambahkan.

“Saya seorang pemain muda, karier aku masih panjang di depan, jadi aku coba menyerap segalanya soal pengalaman,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin