Gabigol Pemain Terburuk Seri A 2017

Milan – Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa mendapat gelar Bidone d’Oro atau Keranjang Sampah Emas. Pemain yg akrab disapa Gabigol tampil buruk sepanjang 2017 di Seri A.

Bidone d’Oro diberikan Catersport kepada pemain yg tampil buruk di Seri A selama satu tahun. Trofi ini rutin diberikan oleh Rai 2 tetapi sempat dibatalkan dan kini diteruskan oleh Catersport.

Dalam hasil polling yg dikerjakan Catersport, Gabigol mendapat suara terbanyak. Pemain yg direkrut di 2016 itu memang tidak pernah mendapatkan kesempatan memamerkan bakatnya dan lebih kadang menjadi penghangat bangku cadangan.

Direkrut senilai 33,5 juta Euro (538 miliar Rupiah) dari Santos, Gabigol tadinya diharapkan mampu tidak mengurangi daya dobrak lini depan Inter. Kenyataannya, pemain berusia 21 tahun jarang tampil.

Gabigol belum pernah tampil sebagai starter dan cuma mencetak satu gol. Kini Gabigol sedang dipinjamkan ke Benfica. Tapi, di klub Portugal itu Gabigol juga tidak mendapat kesempatan bermain dan dikabarkan mulai kembali ke Inter.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin