Gabung Juve, Ini Harapan Joao Cancelo

Turin – Juventus resmi memperkenalkan Joao Cancelo sebagai pemain baru ketiganya. Cancelo berharap memperoleh banyak pengalaman berharga bersama Juve.

Cancelo dan Juventus menandatangani kontrak berdurasi lima musim, Rabu (27/6/2018) waktu setempat, setelah pemain 24 tahun menyelesaikan tes medis.

I Bianconeri harus mengeluarkan dana 40,4 juta Euro buat mendatangkan pemain kebangsaan Portugal. Pembayaran mulai dikerjakan dalam tiga tahun finansial.

“Juventus Football Club sudah merampungkan transfer bek Joao Cancelo dari Valencia. Cancelo menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama I Bianconeri dan menjadi pemain baru ketiga,” demikian pernyataan resmi klub.

Di musim 2017-18, Cancelo bermain bagi Inter Milan dengan status pinjaman dari Valencia. Namun, I Nerazzurri memilih bagi tak mempermanenkan statusnya karena tingginya nilai yg dipatok Los Che.

Bergabung dengan Juve, Cancelo tidak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia berharap kariernya bersama I Bianconeri diwarnai banyak pencapaian bagus.

“Ada di klub hebat ini adalah mimpi. Mewakili salah satu klub terbesar di Eropa membuat aku bahagia,” ujarnya seperti yg dikutip dari Football-Italia.

“Saya harap mereka mampu menolong aku meraih kesuksesn, baik di level individu dan kolektif,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin