Gagal Datangkan SMS Dan Rabiot, Ini Target Milan

Milan – Setelah gagal mendatangkan Adrien Rabiot (PSG) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) di jendela transfer musim panas ini, AC Milan dikabarkan mengalihkan target mereka ke gelandang Machester United, Ander Herrera.

Milan membatal niat mereka buat merekrut pemain kedua pemain tersebut karen tingginya harga yg dipatok oleh klub yang berasal mereka, Rabiot (50 juta Euro), dan SMS (90 juta Euro).

Diberitakan Calciomercato, Milan tertarik mengamankan jasa Herrera dari United menyusul belum jelasnya masa depan gelandang yang berasal spanyol itu di Old Trafford.

Masa depan Herrera di United hingga ketika ini belum ada kejelasan, sebab manajemen klub belum juga menawarkan kotrak baru kepadanya, pahadal kontraknya mulai berakhir di musim panas 2019 ini.

Selain itu minimnya menit bermain yg didapatkan Herrera bersama pelatih, Jose Mourinho, sudah membuatnya semakin tak betah bersama The Reds Devil, di musim dulu pemain berusia 29 tahun itu cuma delapan kali bermain bermain penuh 90 menit dari 26 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Di empat laga awal Liga Premier inggris 2018-19, ia juga baru dimainkan pada dua laga terakhir, ia dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Milan berpeluang mendapatkan Herrera dengan setengah harga seandainya ia tak memperjang kontraknya, dan berkemungkinan mendapatkan secara gratis di akhir musim 2018-19.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin