Gattuso: AC Milan Pasti Bangkit

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan timnya masih mampu membalikkan kondisi menyusul dua kekalahan di dua laga terakhir.

Milan menelan kekalahan di Derby Milan kontra Inter Milan dengan skor 0-1 di ajang Seria A, setelah itu Rossoneri kembali mengalami kekalahan di ajang Liga Europa dari Real Betis dengan skor 1-2.

Selanjutnya Milan mulai menghadapi Sampdoria dalam lanjutan minggu ke-10 Serie A, Senin (29/10/2018) dini hari. Milan bertekad meraih tiga poin bagi memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara, di mana mereka menempati peringkat ke-12.

Namun demikian, Gattuso bersikeras anak asuhnya dapat keluar bertarung dan yakin timnya mulai kembali ke jalur kemenangan agar dapat finis di posisi keempat klasemen akhir nanti buat lolos ke Liga Champions.

“Kami tiba dari dua kekalahan berat tapi aku tak kalah, tim tak mati,” kata Gattuso dikutip dari FouFourTwo.

“Saya adalah tipe yg marah saat kekalahan ini datang tapi aku tahu apa yg dapat aku berikan kepada anak-anak dan tim, kalian harus melihat ke depan, aku ingin melihat karakter hebat dan keinginan buat penebusan, dan juga ketenangan,” ia menambahkan.

“Kami harus bermain bebas dan menemukan kembali sentuhan dan menerapkan taktik dan formasi kami. Kami perlu menemukan semangat ekstra pada level individu,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin