Gattuso: AC Milan Tampil Lesu

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menyesalkan hasil imbang yg diraih anak asuhnya. Menurut dia, para pemainnya tampil lesu.

Berlaga di San Siro, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, Milan harus puas dengan satu poin setelah ditahan imbang Udinese 1-1. Sempat unggul melalui gol Krzysztof Piatek, Udinese mampu menyamakan skor berkat gol Kevin Lasagna.

Dengan hasil ini, Milan gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Sebelumnya, Rossoneri kalah dari Inter Milan dan Sampdoria.

“Ini momen yg sulit, segala tim pasti merasakan ini selama musim berjalan. Memang gampang bicara soal taktik dan kita telah berusaha semuanya, tetapi cuma saja tak berjalan mulus. Kami tidak boleh menyerah,” ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

“Secara fisik kalian tampil lesu, terutama setelah terjadi gol. Kami tidak boleh menyerah. Kami terus bermain seperti ada rem tangan, seperti takut pada sesuatu, dan itu menguras energi, baik secara fisik atau mental,” katanya.

“Semua tim pasti ada naik dan turun selama musim berjalan, jadi ini momen dimana kalian sedang menurun. Kami harus tetap tenang, berusaha menemukan rasa yakin diri. Ketika secara fisik tak fit, rasanya seperti ada beban seberat 120 kg,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin