Gattuso: Gol Cutrone Harusnya Dianulir Wasit

Milan – Gennaro Gattuso menyebut kemenangan AC Milan atas Lazio berbau keberuntungan. Dia mengakui gol Patrick Cutrone harusnya dianulir karena memakai tangan.

Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio di San Siro, Minggu (28/1/2018) malam WIB, dalam pertandingan Liga Seri A Italia. Cutrone membuka keunggulan tuan rumah. Dia menyambut umpan sepakan bebas Hakan Calhanoglu.

Gol tersebut menuai kontroversi lantara dalam tayangan lambat Cutrone membelokkan bola bukan cuma dengan kepala tapi dibantu juga dengan tangannya. Namun, wasit tetap mengesahkan gol itu.

Seusai pertandingan, Gattuso mengakui gol Cutrone harusnya dianulir wasit karena memang mengenai tangan.

“Jujur, aku pikir itu adalah sundulan ketika pertama melihatnya. Jika melihat dari sudut lain, itu adalah gol yg seharusnya dianulir,” kata pelatih 40 tahun kepada Mediaset Premium.

“Ada banyak peluang dan kita mendapatkan keberuntungan,” dia melanjutkan.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Milan di bawah asuhan Gattuso. Hasil tersebut diharapkan menjadi titik balik I Rossoneri bagi memperbaiki posisi di sisi musim.

“Kami harus melewatinya selangkah demi selangkah, tak peduli situasinya seperti apa. Klub telah menghabiskan banyak uang bagi berinvestasi di tim ini, dan ada banyak kesulitan kita hadapi.”

“Tetapi, secara psikis kalian ketika ini berada dalam bentuk yg bagus,” dia memungkasi.

Milan masih belum beranjak dari posisi tujuh dengan mengemas nilai 34 dari 22 pertandingan, mereka terpaut 10 angka dari Inter Milan di posisi empat.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin