Gattuso Jiwanya AC Milan

Milan – Sempat diragukan di awal-awal, Gennaro Gattuso akan mampu membawa AC Milan meraih hasil positif. Gattuso disebut sebagai jiwanya Milan.

Ada banyak keraguan saat manajemen Milan menunjuk Gattuso menggantikan Vicenzo Montella di pertengahan musim. Apalagi sebelumnya Gattuso hanyalah pelatih tim primavera Milan.

Sempat kesulitan, kini kerja keras Gattuso akan membuahkan hasil. Dari 10 laga terakhir di seluruh kompetisi, Milan mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga imbang.

Mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti mengaku juga sempat meragukan Gattuso. Tapi, kini dia percaya pria yg akrab dipanggil Rino itu sosok yg tepat bagi Rossoneri.

“Jujur, aku berharap Gattuso meraih kesuksesan, tetapi aku tak yakin. Ketika Anda tiba di pertengahan musim, ada banyak ketidaktahuan, keraguan, dan rintangan. Rino melakukan tugasnya dengan baik dan para pemain akan mengikutinya,” ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

“Pada akhirnya, seandainya Anda kredibel di mata para pemain, maka Anda dapat meraih hasil positif. Saya melihat Gattuso sebagai pemimpin sejati. Para pemain mau berkorban untuknya dan aspek itu utama di sepak bola dan secara umum dalam kehidupan,” tambahnya.

“Gattuso jiwanya Milan dan para pemain memberikan kemampuan terbaiknya bagi meraih kesuksesan. Ini jalur yg tepat. Saya menyaksikan pertandingan Milan. Ketika menang, aku juga merayakannya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin