Gattuso: Kami Bermain Kurang Berani

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengklaim timnya memiliki sedikit keberanian setelah dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 0-1.

Milan gagal mengamankan satu poin pun ketika menghadapi Inter setelah Mauro Icardi mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-90, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Berbicara setelah pertandingan Gattuso mengatakan, Inter bermain bagus dan tak gampang menghadapi tim dengan fisik yg kuat.

Sepanjang pertandingan Milan cuma dapat melepaskan tembakan sebanyak sembilan kali, di mana cuma dua di antaranya yg mengarah ke gawang, dan mencatatkan penguasaan bola 42 persen.

“Inter mencetak sesuatu yg lebih baik di akhir laga. Kami bermain melawan tim dengan fisik yg kuat serta tim yg sangat bagus dan banyak hal-hal baik lainnya,” ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

“Seharusnya kalian mampu tampil lebih berani, tapi itu tak mudah, Inter melakukan sesuatu yg lebih dari kami. Ada penyesalan besar,” pungkasnya menutup.

Dengan kekalahan ini I Rossinerri terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2018-19 dengan raihan 12 poin dari delapan laga terakhir.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin