Gattuso: Kami Tahu Rasanya Kalah Di Menit Akhir

Udine – Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso, mengaku sangat puas timnya dapat meraih tiga poin ketika bertandang ke markas Udinese, menurutnya timnya pantas meraih kemenangan.

Milan meraih kemenangan dramastis setelah Alessio Romagnoli mencetak gol di masa injury time, menit 90+7, yg sekaligus gol satu-satunya di laga lanjutan minggu ke-11 Serie A, Senin (5/11/2018) dini hari.

Tambahan tiga poin membuat Milan kembali naik ke peringkat keempat klasemen sementara, unggul selisih gol dari Lazio di posisi kelima yg sama mengoleksi poin sama 21 dari 11 laga, dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Berbicara setelah pertadinga Gattuso menyampaikan ini adalah pertandingan yg luar biasa, karena mereka juga pernah merasakan kalah di masa injury time pada Derby Milan kontra Inter.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Rasanya luar biasa. Kami kehilangan derbi di akhir pertandingan jadi aku tahu perasaannya” ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

“Kami bermain bagus hari ini dan aku pikir kalian pantas mendapatkan tiga poin. Kami kadang-kadang menderita, mengingat cedera yg dialami, aku kira para pemain berusaha keras malam ini,” ia menambahkan.

“Ini bukan pertandingan yg gampang dan Udinese adalah tim yg terus bermain bagus,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin