Gattuso Ke Cutrone: Cari Pacar Cantik Dan Bercinta

Milan – Patrick Cutrone sedang menjadi pembicaraan karena penampilan apiknya bersama AC Milan. Gennaro Gattuso tidak ingin menaruh beban berat pada Cutrone dan menyarankannya mencari pacar dan bercinta.

Cutrone sejatinya bukan pilihan penting Gattuso di lini depan Milan. Sebelumnya ada dua nama penyerang utama, Nikola kalinic dan Andre Silva. Kalinic absen karena cedera, sementara Silva kesulitan tampil baik.

Dalam beberapa minggu terakhir, Cutrone dipercaya Gattuso menjadi penyerang tengah. Pemain berusia 20 tahun menjawab kepercayaan Gattuso dengan baik dan berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir. Total 13 gol telah dicetaknya di segala kompetisi.

Dengan penampilan apiknya, media-media akan membandingkan Cutrone dengan legenda Italia, Filippo Inzaghi yg memiliki penyelesaian akhir luar biasa.

“Kami ingin berhati-hati dengan Cutrone. Dia tidak boleh terganggu karena dia adalah pemain termuda dalam sejarah Milan yg dapat mencetak gol sebanyak ini,” kata Gattuso, dikutip dari AS.

“Dia harus bekerja dan istirahat. Saya harap dia menemukan pacar cantik, jadi dia mampu istirahat dan bercinta,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin