Gattuso Kembalikan Identitas AC Milan

Milan – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko memuji kinerja Gennaro Gattuso yg dinilai sudah mengembalikan identitas Rossoneri sejak menggantikan Vincenzo Montella.

Milan tampil buruk di awal musim di bawah asuhan Montella. Padahal mereka telah mendatangkan banyak pemain-pemain baru seperti Leonardo Bonucci, Hakan Calhanoglu, Andre Silva dll.

Montella dipecat pada November lalu. Manajemen Rossoneri menetapkan menunjuk Gattuso yg sebelumnya menjadi pelatih tim junior Milan.

Butuh beberapa waktu bagi Gattuso mendapatkan konsistensi permainan. Sejak memasuki 2018, Milan tampil apik dengan 13 laga tidak terkalahkan di seluruh kompetisi.

“Gattuso mengubah wajah Milan. Dia sudah mengembalikan identitas Milan. Dia ingin para peamin tampil kompetitf dan agresif, karena lalu dia pemain yg agresif. Jadi aku tidak terkejut,” ujar Shevchenko, dikutip dari Soccerway.

“Dia sosok yg takkan pernah menyerah. Gattuso tidak takut apa pun. Dia telah diberikan kesempatan dan dapat memanfaatkannya dengan baik. Saya harap dia mampu membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin