Gattuso Komentari Kemenangan Milan Atas Cagliari

Cagliari – Gennaro Gattuso enggan membesar-besarkan kesalahan yg dibuat Gianluigi Donnarumma ketika AC Milan mengalahkan Cagliari. Dia meminta agar pemainnya tak cepat puas dengan hasil positif yg didapat.

Milan harus kebobolan terlebih dahulu ketika bertamu ke Sardagena Arena, Senin (22/1/2018) dini hari WIB, lewat gol yg dicetak Nicolo Barella di menit kedelapan. Gol tersebut tidak lepas dari kesalahan yg dibuat Donnarumma. Kiper 18 tahun kaget dengan sepakan Barella yg sepertinya tak berbahaya.

I Rossoneri bisa bangkit dan berbalik unggul berkat dua gol dari Franck Kessie sebelum turun minum yg salah satunya dari sepakan penalti.

“Ada kesalahan ketika terjadinya gol ke gawang kami, tapi setelah tertinggal 1-0 dia (Donnarumma) menjaga gawang kita dengan penyelamatan ajaib. Jadi, hal-hal semacam ini memang dapat terjadi,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Milan di awal 2018. Meski belum beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara Liga Seri A Italia, Gattuso mengingatkan para pemainnya agar selalu memperbaiki diri dan melanjutkan tren positif ini.

“Kami harus melihat hasil satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan melihat di mana kalian finis. Kami sedang bekerja keras, para pemain layak mendapatkan pengakuan dan kita sedang berkembang,” dia melanjutkan.

“Saya gembira dengan penampilan kalian secara keseluruhan. Tapi, kita mesti meningkatkan konsentrasi. Di akhir pertandingan, kalian sedikit lelah tetapi kalian akan memainkan sepakbola yg baik,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin