Gattuso Lebih Senang Modric Ketimbang Ronaldo

Milan – Gennaro Gattuso mengungkap kekagumannya pada sosok Luca Modric. Ia lebih memilih Modric berada di skuadnya ketimbang megabintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

Modric sempat dikaitkan dengan rival sekota Milan, Inter Milan, di jendela transfer awal musim. Namun, keinginan Inter merekrut kapten timnas Kroasia itu tidak direstui Real Madrid yg memagarinya dengan klausul spektakuler 750 juta Euro.

Selain Inter, Milan dikabarkan akan menaruh ketertarikan pada mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Dalam sebuah wawancara yg diunggah ke lama Youtube UEFA, Gattuso secara terang-terangan memuji kualitas permainan Modric.

Gattuso menilai Modric milik kualitas permainan terbaik di posisinya. Bahkan, seandainya harus memilih, pelatih 40 tahun lebih menyukai Modric berada di timnya ketimbang Ronaldo bahkan Messi.

“Setiap orang menyampaikan Cristiano Ronaldo atau Messi, tapi aku lebih senang bermain dengan Luka Modric.

“Saya pikir dia adalah seorang pemain luar biasa, milik mental kuat dan seorang pesepakbola sebenarnya,” ia menambahkan.

Melihat gaya bermain Modric yg tidak kenal lelah dan lugas dalam memenangi duel di lapangan tengah, Gattuso menyejajarkan kemampuan pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu dengan sejumlah nama lawas.

“Dia mampu merebut kembali penguasaan bola dan melakukan tekel yg luar biasa bagusnya.

“Jika melihat kembali ke masa lalu, ia sejenis pemain gelandang tangguh seperti Edgard Davidsm, Dennis Wise, Paul Ince di awal karier saya, mereka pemain yg penuh karakter,” ia memungkasi.

Sumber: Football-italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin