Gattuso: Milan Menyerah Kejar Empat Besar

Turin – Gennaro Gattuso lempar handuk mengejar posisi empat besar usai ditahan imbang Torino. Ia kesal melihat permainan AC Milan yg masih saja melakukan kesalahan serupa.

Bertamu ke Stadio Olimpico Turin, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB, Milan hampir saja kemasukan gol di menit keempat. Untungnya sepakan penalti Andrea Belotti mengenai tiang gawang.

Lima menit berselang, Milan berhasil unggul berkat gol Giacomo Bonaventura meneruskan umpan terukur Lucas Biglia. Setelah gol tersebut, Milan justru kesulitan tidak mengurangi gol.

Sebaliknya, barisan pertahanan I Rossoneri mendapat tekanan selalu menerus dari Torino. Menit ke-70, gawang Milan kemasukan gol penyeimbang yag dicetak Lorenzo De Silvestri memanfaatkan situasi set-piece.

Gattuso tidak mampu menutupi perasaan kesalnya, ia menyebut Milan masih saja kecolongan gol dari situasi bola mati.

“Mungkin kita sedikit lelah di 20-25 menit akhir, tapi kalian seharusnya menyelesaikan pertandingan lebih awal dan itu adalah permasalahan yg kita hadapi terus-terusan,” ujar Gattuso kepada Skysports.

Hasil imbang tersebut membuat Milan gagal memangkas jarak dengan Lazio di posisi empat besar. Il Diavolo Rosso yg berada di posisi enam dengan nilai 54 berjarak 10 poin dari I Biancoceleste.

Dengan enam laga tersisa hingga akhir musim, Gattuso akan melupakan keinginan membawa Milan tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

“Ini mulai jadi pertarugan memperebutkan tempat di Liga Europa dan kita masih milik laga final di Coppa Italia melawan Juventus,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin