Gattuso: Milan Tim Dengan Dua Wajah

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai tim memiliki dua wajah, karena bemain bagus di babak pertama namun kesulitan di babak kedua menyusul hasil imbang yg diraih saat menjamu Atalanta.

Milan cuma bisa meraih satu poin saat ditahan imbang 2-2 Atalanta, di markas mereka, San Siro Stadium, dalam lanjutan minggu kelima Serie A 2018-19, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Gonzalo Higuain (2′) dan Bonaventura (61′), sedangkan gol tim tamu dicetak oleh Alejandro Gomez (54′) dan Emiliano Rigoni (90+1′).

Sepanjang babak pertama Milan bisa mengambil alih jalannya pertandingan dan unggul 1-0 hingga turun minum. Namun, Milan kehilangan konsentrasi di babak kedua setelah tim tamu berhasil menyamakan kedudukan.

Mampu berbalik unggul (2-1) tapi I Rossonerri tak dapat mempertahankan keunggulan mereka setelah Atalanta kembali dapat mencetak gol penyama kedudukan (2-2) di masa injury time.

“Ini adalah tim dengan dua wajah. Kami memainkan babak pertama yg indah, tapi benar-benar berjuang dalam setengah jam terakhir,” kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Ada banyak penyesalan, tapi aku tak marah. Kami harus bermain lebih baik lagi kedepannya, karena ada begitu banyak pertandingan yg harus dilalui musim ini,” ia memungkasi.

Dengan hasil imbang ini Milan dan Atalanta berada di peringkat ke-12 dan ke-13 dengan torehan poin sama, merupakan lima poin.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin