Gattuso Punya Cara Hentikan Inter Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso telah memiliki cara buat menghentikan Inter Milan ketika keduanya berhadapan di perempatfinal Piala Italia, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB.

Inter dan Milan sedang dalam keadaan kurang bagus. Nerazzurri menelan dua kekalahan beruntun dari Udinese dan Sassuolo, sementara Rossoneri juga menelan dua kekalahan beruntun dari Verona dan Atalanta.

Duel di perempatfinal Piala Italia menjadi kesempatan bagus buat kedua tim buat kembali ke jalur kemenangan. Untuk meredam agresivitas Inter, Gattuso mulai meminta anak asuhnya mematikan kedua pemain sayap tim asuhan Luciano Spalletti.

“Kuncinya adalah Ivan Perisic dan Antonio Candreva. Kedua pemain sayap itu yg harus kalian matikan dalam serangan balik. Mauro Icardo juga berbahaya, tetapi kita tidak memakai taktik man-marking,” ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

“Kami mempersiapkan diri dengan cara yg baik jelang laga ini. Kedua tim tak dalam keadaan bagus, tetapi kedua tim tak dalam situasi kacau. Ini laga utama dan kita harus memberikan fans sensasi positif. Kami ingin membalas budi pada penonton,” tambahnya.

“Derbi terus berbeda dengan pertandingan lainnya. Sepak bola indah tidak diperlukan dalam laga seperti ini karena yg dibutuhkan adalah determinasi, rasa lapar, dan rasa memiliki klub. Kami harus memberikan seluruh kemampuan, seandainya tak kita mulai kalah. Kami harus main bagus dan menang demi fans,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin