Gattuso Sebut Inter Seharusnya Bisa Menang

Milan – Genaro Gattuso bersyukur AC Milan dapat meraih satu poin. Dia menyebut Inter Milan seharusnya dapat menang atas timnya.

Menjamu Inter Milan di San Siro, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, Milan kesulitan mengembangkan permainan. Mereka terus-terusan berada di bawah tekanan Inter.

Gawang Milan sempat kebobolan di babak pertama, namun wasit menganulir gol Mauro Icardi karena terlebih lalu berada dalam posisi offside ketika menerima umpan terobosan.

Tak sampai disitu, Icardi melewatkan dua peluang bagus di depan gawang I Rossoneri yg dikawal Gianluigi Donnrumma.

Gattuso senang dengan raihan satu poin, tapi ia banyak pekerjaan rumah yg langsung harus diselesaikannya bagi memperbaiki permainan tim.

“Inter layak mendapat lebih (dari hasil imbang), mereka membuat kalian menderita. Kami membuat terlalu banyak kesalahan, aku senang dengan satu poin ini,” ujar juru taktik 40 tahun.

“Kami harus lebih baik soal kualitas permainan. Ini poin utama karena kita tak mendapat resiko apapun,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Gattusso menyebut Inter telah kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah melewati masa-masa sulit di awal tahun 2018.

“Secara taktik, mereka telah banyak berubah dalam beberapa minggu terakhir dan dengan mekanisme seperti ini mereka (Inter) mampu menyulitkan tim manapun,” pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, posisi kedua tim belum berubah di tabel klasemen sementara Liga Seri A Italia. Inter masih belum beranjak dari urutan empat dengan mengemas 59 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Milan di posisi enam.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin