Gattuso Tetap Waspadai Crotone

Milan – Gennaro Gattuso tak ingin AC Milan meremehkan Crotone. Dia mengungkapkan bahwa Milan mulai fokus meraih tiga poin di laga ini.

Milan mulai bertemu Crotone di lanjutan Serie A, Sabtu (6/1/2018). Milan mulai bertindak sebagai tuan rumah di San Siro.

Laga ini mulai menjadi laga pertama Milan di tahun 2018. Mereka mengincar kemenangan bagi dapat memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

Hal tersebut disampaikan oleh Gattuso bahwa tiga poin yaitu target Milan di laga ini. Meski demikian, dia enggan meremehkan Crotone.

“Tidak ada pertandingan yg gampang di Serie A. Crotone bermain bagus melawan Lazio dan Napoli dan kami harus menghormati lawan kami,” terang Gattuso, dikutip dari laman resmi klub.

“Pertandingan ini jelas sulit buat kami. Kami harus fokus buat meraih tiga poin yg sangat utama bagi kami,” Gattuso menambahkan.

“Kami perlu memenangkan pertandingan lebih banyak lagi. Saya ingin anak-anak berkonsentrasi meskipun mereka belum bermain dengan baik di beberapa laga terakhir,” mantan gelandang Milan memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin