Gelandang Inter Diincar Tiga Klub Liga Inggris

Milan – Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, dikabarkan menjadi incaran tiga klub Liga Premier Inggris di jendela transfer musim panas ini.

Vecino baru bergabung ke Inter di awal musim 2017-18, di musim perdananya berseragam I Nerazzurri ia tampil 29 kali di segala ajang dengan mencetak tiga gol, termasuk satu gol krusial ke gawang Lazio yg memastikan La Beneamata finis di urutan keempat di akhir musim.

Kabar yg berhembus di Milan menyebut Inter membuka pintu untuk Vecino bagi hengkang karena dianggap tak masuk dalam rencana permainan Luciano Spalletti musim depan.

Mengutip dari laporan Football-Italia, ada tiga klub Liga Premier Inggris yg memperlihatkan ketertarikan menggunakan jasa pemain 27 tahun merupakan Tottenham Hotspur, Everton dan Chelsea.

Inter disebut bakal melepas Vecino dikisaran 24 juta Euro lebih rendah dari harga pembeliannya 30 juta Euro ketika direkrut dari Fiorentina.

Ada yg mengklaim rencana Inter melepas Vecino terpaksa dikerjakan buat menghindari pelanggaran FFP di jendela transfer musim panas ini, serta sebagai syarat sebelum mendatangkan pemain baru.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin