Gol Bunuh Diri Konyol Penyebab Kekalahan Inter

Genoa – Inter Milan menelan kekalahan dari Genoa. Gol bunuh diri konyol Andrea Ranocchia mengubah jalannya pertandingan.

Bertamu ke Stadion Luigi Feraris, Minggu (18/2/2018) dini hari WIB, Inter mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Namun, mereka kesulitan mencetak gol.

Sebaliknya, Genoa yg mengandalkan serangan balik cepat dapat mencetak gol di menit ke-45. Umpan silang Ervin Zukanovic dari sayap kiri berusaha disapu Milan Skriniar malah mengenai badan Ranocchia dan masuk ke gawang sendiri.

Unggul satu gol ketika memulai babak kedua, Genoa jadi semakin yakin diri menekan Inter. Hasilnya, Goran Pandev dapat mencetak gol kedua tuan rumah di menit ke-59.

Spalletti menyayangkan terjadinya gol bunuh diri tersebut. Dia menyebut hal tersebut ikut mempengaruhi performa timnya.

“Jelas, ketika Anda tertinggal di babak pertama akibat gol bunuh diri tersebut maka kepercayaan diri Anda mulai terguncang,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Kami coba tetap bermain baik, tetapi kalian butuh keseimbangan dan ketenangan lebih dalam mengusai bola. Kami tak dapat bermain dengan cara kita ketika insiden tersebut terjadi, kalian kehilangan ketenangan bagi membalikkan keadaan.”

“Tim sebenarnya tak tampil buruk. Kami cuma butuh buat tetap berada dalam pertandingan dan menghantam mereka di ketika yg tepat. Kami mendapat beberapa peluang bagus tapi gol bunuh diri menimbulkan masalah,” dia memungkasi.

Dengan hasil tersebut Inter pun turun ke posisi empat dengan nilai 48 dari 25 laga dan terancam dilewati Lazio yg hanya berjarak dua poin. Sementara Genoa naik ke posisi 12 sementara dengan 30 poin.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin