Gol Debut Nainggolan Bawa Inter Menang 3-0

Bologna – Inter Milan berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 3-0 dalam lanjutan minggu ketiga Serie A 2018-19, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

Bertandang ke Renato Dall’Ara Stadium, Inter yg turun dengan skuad terbaik gagal mencetak gol di babak pertama, setelah kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 hingga turun minum.

Babak pertama baru berjalan enam menit Inter telah mengancam gawang Bologna lewat sepakan keras Radja Nainggola, tetapi bolanya masih melebar di sisi gawang.

Inter kembali mendapatkan peluang mencetak gol di menit ke-22, tetapi penyeselaian Matteo Politano masih melebar di sisi gawang.

Bologna segera merespon serangan Inter, di menit ke-38, Erick Pulgar, berhasil melepaskan sepakan keras namun belum mengarah ke gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tim tamu akhirnya mampu mencetak gol, setelah Radja Nainggolan mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-66 meneruskan umpan matang dari Matteo Politano. Skor 1-0.

Menit ke-74 Bologna hampir menyamakan kedudukan, tetapi sundulan yg dilepaskan Federico Santander melambung di atas gawang Samir Handanovic.

Delapan menit berselang Inter berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol yg dicetak Antonio Candreva setelah memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic. Skor 2-0.

Inter kembali tidak mengurangi keunggulan menjadi 3-0, ketika ini giliran Ivan perisic yg mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Matias Vecino di menit ke-85.

Hingga babak kedua berakhir tim tuan rumah tak bisa memperkecil ketertinggalan gol mereka. Skor 3-0 bertahan hingga akhir.

Dengan hasil ini berada di posisi ke-5 dengan nilai empat dari tiga laga, sedangkan Bologna berada di peringkat ke-16 dengan poin satu dari tiga pertandingan.

Susunan pemain:
Bologna:
Lukasz Skorupski; Sebastian de Maio, Danilo, Filip Helander; Michell Dijks, Blerim Dzemaili, Erick Pulgar, Andrea Poli, Federico Mattiello; Federico Santander, Diego Falcinelli.

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Keita Balde.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin