Hadapi Bologna, Juve Mainkan Ronaldo Dan Dybala

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan mulai memainkan dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, ketika menjamu Bologna.

Juve mulai menghadapi Bologna pada lanjutan minggu keenam Serie A Italia 2018-19, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, di Allianz Stadium.

Meski cuma melawan tim peringkat ke-18, Allegri mulai tetap menurunkan skuad terbaiknya, seperti Ronaldo dan Dybala, sebab Bologna diyakini sedang dalam keadaan terbaik usai mengalahkan AS Roma dalam kemenangan 2-0 minggu lalu.

Ronaldo mulai diturunkan oleh Allegri setelah mantan penyerang Real Madrid tersebut kembali memperlihatkan performa terbaiknya usai mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 Juve atas Frosinone kemarin, ketika ini CR7 sudah mengoleksi tiga gol dari lima laga.

“Dia baik-baik saja secara fisik dan dia perlu selalu bermain dan mencetak gol, jadi dia mulai bermain besok,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Begitu juga dengan Dybala, ketika ini ia sedang dalam keadaan terbaik setelah tampil oke dalam kemangan atas Frosinone kemarin, di mana pemain internasional Argentina itu di mainkan penuh 90 menit.

“Dybala? Ya, dia mulai bermain. pada laga kemarin ia memiliki permainan yg bagus, meskipun ia belum mencetak gol, tapi ia bagus ketika melawan Frosinone. Dia harus bermain (lawan Bologna),” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin