Hadapi Sassuolo, CR7 Diharapkan Cetak Gol

Turin – Massimiliano Allegri percaya Crtistiano Ronaldo mulai mencetak gol pertamanya saat Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB.

Sejak didatangkan dari Real Madrid di musim panas ini, Ronaldo belum menunjukkan performa terbaiknya, karena hingga minggu ketiga Serie A 2018-19 ia tidak kunjung mencatatkan namanya di papan skor.

Namun demikian, Allegri percaya CR7 mulai mencetak gol saat melawan Sassuolo dalam lanjutan minggu keempat nanti, sebab menurutnya Ronaldo sudah berlatih keras saat ia absen membela Portugal di Liga Negara Eropa beberapa hari lalu.

“Cristiano bekerja dengan baik dan aku pikir besok dia mulai memecah kebuntuan golnya,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap tak lebih atau kurang dari apa yg dia lakukan di tiga pertandingan pertama, tetapi aku yakin besok dia mulai menemukan performa terbaiknya dan mencetak gol,” pungkasnya menutup.

Di laga ini Juve bertekad bagi meraih tiga poin bagi memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen, ketika ini Bianconerri sudah meraih sembilan poin dari tiga laga.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin